FREE download : Give to Live Ebook

Hello! Lama saya tidak mengisi blog ini. Banyak yang dicari untuk dipelajari, tanpa terasa waktu berjalan terus. Bagaimana dengan anda? Apakah sudah menemukan apa yang anda cari? Apakah anda masih ber-jalan2 atau sudah mulai kerja paruh waktu dari rumah dan menghasilkan? Atau mungkin juga penuh waktu?

Saya mau sharing. Saat saya sedang membaca salah satu ebook dari Joe Vitale berjudul "Attract Money Now" saya menemukan satu judul yang menarik perhatian saya, Give to Live The Real Secret to Manifesting Life Rewards yang ditulis oleh Dr.Rick Barrett. Buku ini sangat penting untuk dibaca oleh setiap orang yang ingin berhasil mendapatkan apa yang diinginkannya. Jika anda mengerti prinsip-prinsip yang dijalankan oleh Dr.Rick Barrett, dan andapun melakukannya, anda pasti menjadi orang yang sangat berbahagia lahir dan batin. Ebook ini dapat di-download GRATIS memang diberikan cuma-cuma oleh Dr. Rick Barrett. Silahkan klik link diatas.

Saya memang hobby membaca, terutama buku-buku atau tulisan-tulisan mengenai pengembangan diri (self development, personal growth), hobby deh pokoknya. Sampai webinar-webinar pun saya ikuti. Tau khan, seminar melalui website atau disebut juga webcast. Semua ini saya kerjakan dari rumah paruh waktu.

Oya jika anda men-download ebook diatas, didalamnya ada satu ebook lagi tulisan Joe Vitale. Nah jangan sampai tidak.